Jumat, 24 Januari 2014

Tetap

Dan mungkin bilaa pun nanti,
Akan aku tunggu dan akan tetap aku nanti,
Aku memang harus menunggu,
Karena hati ku selalu memihak kepadamu,
Sekalipun seringkali kau lukai hati ku,
Meskipun aku harus mendusta nurani,
Namun itu mungkin yang terbaik,
Bila aku harus slalu meyakinkan diri untuk tetap menantimu,

Meski takdir tak pasty,
Meski dalam nyata aku Harus sudah menyudahi cinta yang ada,
Dan meski aku harus membuang jauhh-jauh semua tentangmu..
Namun cinta kan tetap bersamaku,
Mengiringi ku, dalam setiap hembus nafas dan setiap butiran do'a..

Aku yakin suatu saat kau akan tau betapa sayangnya aku padamu,
Meski sekarang aku sedang menyembunyikan semua rasa ku untukmu,
Namun dalam pancaran mata ku,
Aku yakin kau bisa membaca cintaku dengan mata indahmu itu,
Aku yakin itu :')

Karena hanya diri mu yang tau besar rasa cintaku padamu,
Karena kau tau dan kau tau..
Dan hanya kamu yang tau ..

#Malaikat Indahku :')


Facebook :: Ahshalia Ayu Aghnia
Twitter      :: @Ahshalia










Tidak ada komentar:

Posting Komentar